Sebuah tekad yang di buat atau diungkapkan oleh Sepp van den Berg. Bek baru Liverpool itu berharap bisa belajar banyak dari kompariotnya, Virgil van Dijk.

Bek berusia 17 tahun itu baru saja bergabung dengan The Reds di musim panas ini. Ia dibeli dari klub Belanda, PEC Zwolle dengan mahar sebesar 1,7 juta pounds saja.

Di Liverpool, van den Berg masih sulit menembus tim utama Liverpool. Ini dikarenakan adanya sosok Virgil van Dijk yang tampil benar-benar dominan di lini pertahanan The Reds dalam dua musim terakhir.

Seep van den Berg sendiri mengaku bahwa ia termotivasi untuk menyerap ilmu dari kompariotnya tersebut. Para pemain senior mengajari saya segalanya

Seep Van den Berg merasa beruntung bergabung dengan Liverpool karena ia memiliki banyak senior yang siap mengarahkannya menjadi pemain yang lebih baik.

Salah satu pemain yang mengajari saya adalah Virgil van Dijk. Ia mengajari saya cara memenangkan Final Liga Champions dan itulah Sepakbola yang sejati dan cara yang benar.

Semua orang memberikan tips kepada saya karena saya masih muda. Jika saya berbuat kesalahan mereka akan memberitahu saya dengan cara yang lembut, namun jika saya membuat kesalahan yang benar-benar fatal maka saya akan dimarahi.