Manchester United baru saja mengecewakan para fansnya usai dibantai Everton. Paul Pogba meminta rekan-rekannya untuk minta maaf kepada fans.

Manchester United yang sempat bangkit kala Ole Gunnar Solskjaer menjadi caretaker, malah kembali menurun performanya ketika sang manager mendapat kontrak permanen. Sebelum kekalahan dari Everton, Setan Merah dua kali dibekuk Barcelona, dua kali takluk dari Wolverhampton Wanderers, juga kalah dari Arsenal.

Manchester United pun kembali dipertanyakan mengingat mereka duduk di peringkat keenam atau terbawah dari Big Six dengan 64 poin. Misi menembus empat besar tidaklah mudah meski cuma berjarak dua poin dengan Chelsea serta Arsenal dan tiga poin dengan Tottenham Hotspur.

Paul pogba merasa kecewa berat pada tim nya sendiri.ia menganggap Manchester United harus meminta maaf kepada suporter dengan tampil tidak bagus atau apik pada laga sisa musim ini.

Satu-satunya cara untuk meminta maaf kepada mereka adalah memberikan segalanya di atas lapangan. Melakukan yang terbaik, membuat peluang, mencetak gol, bertahan, bekerja sebagai tim. Kami bisa saja kalah, tapi dengan performa yang baik dan kebanggaan di atas lapangan tersebut.

Pertama-tama, Anda ada di klub ini memang karena Anda pantas. Tapi, ketika itu terjadi Anda harus bekerja dan menghormati kultur dan sejarah klub, serta memberikan segalanya.