Kabarnya sang gelandangan Arturo Vidal telah memutuskan untuk bertahan di Barcelona . sang gelandangan tersebut menolak untuk pindah ke klub China. performa pemain tersebut sangat menarik banyak nya klub yang menginginkan nya.

Pada pertandingan La Liga Arturo Vidal total memainkan 32 laga untuk Barcelona. Namun, 11 laga dimulai dari bangku cadangan. Sementara, dari 22 laga sebagai pemain inti, 11 kali dia ditarik keluar sebelum laga usai.

Arturo Vidal total memainkan 32 laga untuk Barcelona. Namun, 11 laga dimulai dari bangku cadangan. Sementara, dari 22 laga sebagai pemain inti, 11 kali dia ditarik keluar sebelum laga usai.

Arturo Vidal mendapatkan tawaran untuk pindah ke China dengan gaji yang lumayan besar. tapi sayang nya dia menolak tawaran tersebut dengan gaji yang besar.

Pemain Timnas Chili ini telah meminta agennya untuk menolak semua tawaran pindah yang masuk. Termasuk tawaran yang datang dari China. Pasalnya, dia masih ingin bertahan di Barcelona pada musim depan.

Arturo Vidal masih belum menyerah di Barcelona. Dia masih ingin membuktikan kualitasnya dan memberikan lebih banyak gelar juara. Dia juga merasa masih cukup kompetitif untuk bisa bermain di Barcelona.

Selain itu, Arturo Vidal juga masih punya kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2021. Pelatih Ernesto Valverde juga tidak ingin pemain dengan gaya rambut unik tersebut pindah karena masih dibutuhkan.

Keputusan Arturo Vidal bertahan di Barcelona bukan tanpa resiko. Dia justru terancam bakal lebih sering duduk di bangku cadangan. Sebab, Los Cules baru saja membeli Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam yang berposisi sebagai gelandang.